3/1/12

13 Aplikasi Gratis untuk membuat dan Hosting situs kalian sendiri

Di bawah ini terdapat daftar 13 aplikasi gratis yang dapat membantu anda menciptakan dan meng-hosting situs kalian. Untuk menggunakan aplikasi –aplikasi dibawah ini , kalian tidak membutuhkan keahlian desain dan atau pengetahuan teknis. kalian dapat menciptakan berbagai tipe situs dengan aplikasi- aplikasi ini dan beberapa diantaranya menawarkan pembuatan situs berbasis flash dan sebagian lagi bersifat statis. Ada juga yang menawarkan fungsi Blogging dan menciptakan galeri foto. Sebagian besar memang kurang di kenal, tapi memiliki fitur dan fungsi yang menakjubkan.
Selamat membuat situs!

1. Wix : ciptakan situs gratis, tampilan MySpace gratis dan Tampilan Space MySpace
Dengan Wix (http://www.wix.com/) kalian bisa menciptakan situs gratis atau membuat tampilan MySpace termasuk flashnya. Aplikasi ini merupakan salah satu cara paling sederhana dan cepat untuk membuat dan mendesain sebuah situs.

2. Weebly : ciptakan situs dan Blog gratis
Weebly (http://www.weebly. com/) adalah cara termudah intuk menciptakan situs gratis. Mulai dari situs pribadi dampai professional, weebly memungkinkan kalian untuk berkonsentrasi pada bagian terpenting dari situs yaitu konten. Kalian dapat menciptakan situs gratis maupun Blog gratis.

3. Google sites
Google sites (http://www.sites.google.com/) adalah cara gratis dan mudah untuk menciptakan dan berkolaborasi membuat situs. Aplikasi ini cukup kuat untuk intranet perusahaan dan cukup sederhana untuk situs keluarga.

4. Freewebs : membuat situs dengan Albim foto, Blog ,Video, Forum

Freewebs (http://www.freewebs.com/) di gunakan untuk membuat situs dalam hitungan menit dengan alat- alat sederhana bagi individu, grup atau bisnis kecil untuk berbagi foto dan video, membuka toko online, dan membuat sebuah komunitas.

5. SynthaSite: situs dan hosting gratis
Kalian dapat membuat situs gratis dengan synthasite (http://www.synthasite.com/). Aplikasi ini sangat cepat, mudah, serta tidak membutuhkan kemampuan teknis untuk menciptakan sebuah situs yang terlihat professional dan indah.

6. Viviti : ciptakan situs yang seunik dan sedinamis diri kalian

Viviti (http://www.viviti.com/) merupakan cara cepat untuk membuat situs professional, mudah diperbarui dan hanya dengan beberapa klik aja. Dalam hitungan menit, kalian dapat membuat situs yang menakjubkan.

7. Jimdo : ciptakan situs gratis untuk kalian
Sangatlah mudah untuk menciptakan situs dengan jimdo (http://www.jimdo.com/). Kalian hanya perlu mendaftarkan diri, ikut pautan menuju halaman, integrasikan gambar, video, text dalam hitungan detik, mengubah desain dengan beberapa klik dan menambahkan sejumlah halaman sesuai keinginan dan segera situs kalian ke teman- teman.

8. Tumblr : cara termudah untuk berbagi
Tumblr (http://www.tumblr.com/). Membuat hal –hal seperti membuat text, foto, kutipan, link, music, video, telepon, desktop, e-mail, atau lainnya.

9. Webon : situs dan hosting gratis
kalian bisa membuat situs yang dinamis, modis, dan bebas iklan dengan webon (http://www.webon.com/). Selain itu kalian bisa menambahkan widget dari layanan youtube, flickr dan slide. Para pengembang bahkan dapat menambahkan standar seperti opensosial untuk memperkuat library webon.

10. Webnode : ciptakan situs dan Blog gratis
Webnode (http://www.webnode.com/). Menghadirkan cara inovatif untuk menciptakan dan menyunting situs- situs canggih hanya dengan menggunakan web browser. Mendukung fitur drag and drop dari toolbar, kalian dapat menciptakan fitur seperti polling ,forum, artikel, catalog, widget seperti PayPal dan lainnya.

11. Edicy : ciptakan situs dan edit dengan mudah
Edicy (http://www.edicy.com/). Sangat mudah digunakan untuk membuat situs bagi bisnis atau organisasi kalian untuk di publikasikan melaui internet dalam hitungan menit. Semua alat sudah tersedia online tanpa ada perangkat lunak yang di butuhkan. Selahkan pilih satu dari desain cantik yang tersedia, masukan text, tambahkan gambar dan publikasikan situs anda dengan alamat situs custom milik kalian, mudah bukan??

12. WebSketch : Situsmu Caramu
Ketika kalian menggerakan obyek pada halaman anda di websketch (http://www.websketch.com/). Hal- hal lainnya akan secara otomatis member jalan untuk kalian. Hasilnya akan sangat bersih, jelas dan terlihat professional.

13. Microsoft Office Live Small Business (MOLSB) : desain dan hosting situs
MOSLB (http://www.smallbusiness.officelive.com/). Menawarkan situs dan hosting situs gratis, alat desain yang mudah di gunakan dan laporan traffic situs. Aplikasi ini juga menyediakan segala sesuatu yang anda butuhkan untuk terlihat secar professional dalam situs, sekaligus dukungan 24 jam yang gratis.
Selamat mencoba! (kid-oest news : dari beberapa sumber)

0 comments:

Post a Comment

Untuk berkomentar.Silahkan tinggalkan pesan dibawah iniI.Untuk semua pengguna pilih " beri komentar sebagai : ANONIMOUS "

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Poetra Sentence™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz