3/1/12

FOOTBALL MANAGER 2008 UPDATE SEASON 2011 2012

Football Manager 2008 atau lebih sering disebut FM 08. yah biarpun game dirilis tahun 2008 tapi menurut saya masih pantas dimainkan. kali ini saya akan kembali membahas Update games yang mempunyai banyak penggemar, termasuk saya ini.

Saya akan memberikan DATABASE UPDATE TERBARU MUSIM 2011 / 2012 Khususnya untuk penggemar FM 08, DB ini bukan saya yang buat, saya dapat setelah berlama- lama searching di Google.

Kelebihan dari Database ini menurut saya:
-transfer di update menurut liga utama masing- masing negara eropa berdasarkan musim release 2011 - 2012
-pembuatnya sendiri (Ashley Escobar) mengatakan data yg dipakai adalah db FM 2011 yg dipindah ke FM 2008
-penambahan pemain- pemain baru / muda
-attribute pemain sama seperti di FM 2011

Untuk memperjelas, saya berikan sedikit ScreenShoot -nya




untuk Mendownload silahkan Klik link di Bawah ini.

UPDATE FM 2008 SEASON 2011 - 2012
Cara Instal DataBase:

- ekstrak database update
- copy paste database update ke folder My Documents > Sports Interactive >Football Manager 2008 > db
- selesai!!

SEMOGA BERMANFAAT

0 comments:

Post a Comment

Untuk berkomentar.Silahkan tinggalkan pesan dibawah iniI.Untuk semua pengguna pilih " beri komentar sebagai : ANONIMOUS "

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Poetra Sentence™ - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Blog Bamz